daftar isi

RECENT POST

Rabu, 26 Oktober 2011

Transportasi

Transportasi Darat 

 

Menggunakan jasa Transportasi di Indonesia, bagi kebanyakan rakyat Indonesia merupakan salah satu paling mudah dan efektif untuk bisa meninggal dunia dengan cepat. Metode untuk meninggal dunia dengan cepat lainnya termasuk berjihad di Timur Tengah, minum air comberan, dll. Dengan demikian transportasi di Indonesia lebih dikenal dengan Transportasi ke Syurga.
Mode transportasi paling umum di Indonesia termasuk feri dan kapal lainnya, dan juga berbagai macam jalan yang mampu merusakkan kendaraan BMW, dengan pelayanan jalur kereta api dan relnya yang sering membuat kereta keluar jauh, dan pelayanan penerbangan komersial yang berisiko tinggi.
Untuk investigasi kecelakaan darat, laut & udara pemerintah membentuk KNKT yang bermakna 3 hal sekaligus. Kalo Naik Kapal Tenggelam, Kalo Naik Kereta Terguling, Kalo Naik Kapal (Terbang) Terbakar

Transportasi darat di Indonesia seharusnya mengacu kepada game Need For Speed Bombay karena sangat tidak aman.

Bagi kalangan rakyat bawah, transportasi darat adalah cara paling favorit untuk meninggal cepat, terutama karena harganya yang murah (atau kadang-kadang gratis untuk kereta api).
Dengan bis, seperti bis Metro Mini misalnya, cara yang paling mudah adalah dengan bergelantungan di pinggiran bis sehingga meningkatkan risiko bis menjadi miring dan akhirnya terjatuh ke samping.
Dengan kereta api, cara yang paling umum adalah dengan menaiki atas gerbong sehingga mereka dapat dengan mudah terjatuh, tersengat kabel listrik, atau terhimpit terowongan.
Salah satu angkutan darat yang cukup populer saat ini adalah Busway TransJakarta, merupakan proyek gagal pemprov DKI, masa bisa merugi & habisin subsidi milyaran rupiah? Banyak masyarakat yang berdemo menentang keberadaan busway. Lebih baik gunakan saja skate board atau skuter teletubbies untuk bepergian, lebih ramah lingkungan
Di banyak daerah di Indonesiasiasia, sarana transportasi umum yang disebut bemo, angkot, pete-pete terbukti sangat efektif dalam memobilisasi transportasi massalnya. Dimana kendaraan dengan daya muat 7 orang itu dapat dimodifikasi untuk dijejali hingga dua kali lipatnya. Transportasi Umum di Indonesiasiasia memiliki hak istimewa dalam menggunakan semua ruas jalan dengan cara diberikan dispensasi untuk membuat macet jalanan, berhenti di sembarang tempat, parkir semaunya, ngetem sesukanya dan mempunyai organisasi pelindung bernama ORGANDA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar